Aturan Baru Membeli Rumah – Menggunakan Pembiayaan Pemilik

Impian Amerika; apa artinya bagimu? Orang-orang memiliki pekerjaan atau hobi atau hasrat yang berbeda dalam hidup, tetapi satu konstanta tetap sama di antara kita semua, dan benang merah yang menyatukan impian kita adalah Kepemilikan Rumah! Sayangnya, dalam perekonomian saat ini, mencapai impian kepemilikan rumah menjadi lebih sulit daripada waktu dalam sejarah baru-baru ini. Terlalu banyak orang Amerika yang mengikuti aturan tidak tertulis tentang kepemilikan rumah yang memberitahu kita untuk ‘Temukan Realtor dan Dapatkan Pinjaman Bank’. Di ekonomi masa lalu, dengan pasar kerja yang berkembang, inflasi yang lebih rendah, dan pembatasan kredit yang lebih sedikit, ‘aturan’ itu mungkin masuk akal untuk diikuti.

Tetapi sistem ekonomi kita saat ini mempersulit rata-rata orang untuk mencapai Impian Amerika tentang Kepemilikan Rumah. Pada saat pasar kerja tidak stabil, dengan pengangguran dua digit memaksa orang untuk menjadi wiraswasta untuk mencari nafkah, bank membutuhkan riwayat pekerjaan yang stabil W-2 untuk mengeluarkan pinjaman. Pada saat krisis kredit yang hebat, bank membutuhkan nilai kredit https://acehsatu.com/mengenal-platform-binomo-di-indonesia-tutorial-dan-tips-trading/ yang lebih ketat daripada yang dapat dicapai kebanyakan orang. Semakin sedikit orang Amerika yang jujur ​​dan pekerja keras yang terbiasa mengikuti ‘aturan tradisional’ untuk memiliki rumah memiliki kesempatan untuk memiliki rumah sendiri.

Bagaimana jika Anda bisa mencapai American Dream of Home Ownership tanpa bantuan bank?

Tujuan dari dokumen ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada pencari rumah yang termotivasi untuk menulis Aturan Kepemilikan Rumah Baru yang memungkinkan Anda untuk menyatakan kebebasan Anda dari layanan Bank untuk mengambil bagian dalam American Dream of Home Ownership!

Untuk memahami Aturan Baru Kepemilikan Rumah, mari kita lihat lebih dekat aturan pembelian rumah dengan Pembiayaan Bank Tradisional yang ada.

Bagian pertama dari Pembiayaan Bank Tradisional berfokus pada Kualifikasi untuk Pinjaman. Sementara banyak paket pinjaman yang berbeda ada, pinjaman yang paling umum ditulis di pasar saat ini adalah Pinjaman FHA, dan oleh karena itu, kami akan menggunakan pedoman mereka sebagai contoh. Berikut ini adalah pedoman untuk Pinjaman FHA:

o Pinjaman FHA memerlukan skor kredit minimum 620 agar memenuhi syarat untuk pinjaman
o FHA akan membutuhkan 3,5% di rumah. Uang muka ini HARUS berasal dari rekening Anda. Anda tidak diperbolehkan meminjam dari teman, keluarga atau orang lain. Anda harus mendokumentasikan dari mana dana untuk uang muka berasal. Secara khusus, sumber uang muka harus dari rekening giro pribadi Anda, tabungan atau pensiun dan TIDAK BISA dipinjam!